Minggu, 12 Februari 2012

Yesus Wafat di Kashmir - A. Faber Kaiser

Sangat mengejutkan…….!!!
ini pasti kata-kata yang mungkin akan terlontar dari bibir anda setelah membaca isi buku ini.
sebuah buku yang keluar dari mainstream ideologi Islam dan Kristen. Namun sungguh sangat menarik sebab di sajikan secara ilmiah oleh seorang ahli sejarah berkebangsaan Francis bernama “Andreas Faber Kaiser”. Yang menyatakan bahwa Jesus (nabi Isa) Masih hidup di langit dan akan turun untuk yang kedua kali.
Namun Oleh buku ini, ideologi semacam itu dibantah secara ilmiah. Oleh Andreas Faber Kaiser Andreas Faber Kaiser (1944 – 1994) adalah penulis Barat yang pertama untuk menulis sebuah buku full-length pada subjek Yesus di Kashmir.
Buku itu berjudul, Yesus Meninggal di Kashmir: Yesus, Musa dan Hilang Sepuluh Suku Israel (1977: Gordon & Cremonesi). Buku ini permata, dan sekarang agak sulit ditemukan. Pada bulan Oktober 2005, Edaf Antillas menerbitkan edisi ketiga Kasier, Yesus Vivio Y Murio En Cachemira (Yesus Tinggal dan Meninggal di Kashmir), yang masih tersedia dalam bahasa Spanyol.
Yesus Meninggal di Kashmir – Luar biasa penemuan baru tentang kehidupan dan kematian Yesus Kristus
Buku oleh Andreas Faber Kaiser adalah salah satu teks ilmiah penting yang berkaitan dengan Yesus dalam teori India.
Bagian belakang buku berbunyi sebagai berikut:
Mengejutkan BARU BUKTI TENTANG KEHIDUPAN YESUS KRISTUS
* Mengapa tidak ada Alkitab untuk mengatakan Yesus antara kelahiran dan usia dua belas? Dan antara usia tiga belas dan 29?
* Mana dia menghabiskan tahun-tahun ini – dan apa yang dia lakukan?
* Apakah dia memenuhi misi-Nya di bumi untuk mencari suku-suku Israel yang hilang?
* Apakah Kristus benar-benar mati di kayu salib?
Andreas Faber-Kaiser telah mengumpulkan tubuh menangkap bukti untuk melemparkan cahaya baru pada pertanyaan-pertanyaan ini. Bukti ini mendukung konsep yang sama sekali baru Yesus. Sebagai contoh, di antara sekelompok orang yang tinggal di Kashmir hari ini menyebut ‘Bani Israel’ sendiri, penulis telah menemukan keturunan hidup Yesus dengan sebuah pohon keluarga lengkap menelusuri keturunan nya lebih dari 2000 tahun.
Dengan tenang dan persuasif, buku ini membahas temuan baru yang revolusioner dan teori-teori untuk mengungkapkan bagaimana Kristus selamat dari siksaan penyaliban, pergi Timur untuk menemukan ‘Bani Israel’ – dan menyelesaikan misinya di Bumi.
Silakan Download buku “Jesus wafat di Kashmir” atau Download 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk