Senin, 18 Juni 2012

The Power of Pretending Cara Asyik Meraih Mimpi - Edward Rhidwan

Judul: The Power of Pretending Cara Asyik Meraih Mimpi
Bahasa: Indonesia
Penulis: Edward Rhidwan
Jumlah halaman: 72
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-


The Power of Pretending merupakan sebuah ebook yang membahas tentang salah satu bahasan yang sangat menarik yakni “IMPIAN”. Yang membedakan ebook yang satu ini dengan buku buku motivasi yang biasa kita temukan dan begitu banyak bertebaran di luaran sana adalah, adanya konsep “Pretending power” atau kekuatan berpura pura! yang di bahas di ebook ini.
Berpura pura seakan kita sudah mendapatkan atau mampu mewujudkan impian kita, dari sana kita akan mampu membentuk sebuah karakter mental yang baik dan positif dalam suatu proses perwujudan impian yang kita harapkan.
Sangat menarik dan inspiratif!, ebook ini pada dasarnya menguraikan sebuah metode meraih mimpi yang telah diajarkan sejak ratusan tahun silam oleh para tokoh-tokoh besar dunia.
Jadi, bagi anda para pengejar mimpi, tentunya anda wajib membaca ebook ini!


Download Disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk