Sabtu, 30 Juni 2012

Rahasia Bisnis Orang Jepang - Ann Wan Seng

Download Buku Terbaru dan Terlengkap Gratis - Rahasia kesuksesan bisnis orang jepang terletak pada kemampuan mereka beradaptasi secara cepat. Setelah kalah dari perang akibat pusat kotanya yaitu hiroshima dan nagasaki hancur lebur dihajar bom atom, semua pakar ekonomi pada waktu itu memastikan jepang akan segera mengalami kebangkrutan. Namun, dalam kurun waktu kurang dari 20 tahun, Jepang ternyata mampu bangkit dan bahkan menyaingi ekonomi negara yang menyerangnya. Terbukti, pendapatan tahunan negara Jepang bersaing ketat di belakang Amerika Serikat.

Apalagi di bidang teknologi, Jepang menjelma menjadi raksasa di atas negara-negara besar dan berkuasa lainnya. Dengan segala kekurangan secara fisik, tidak fasih berbahasa Inggris, kekurangan sumber tenaga kerja dan selalu terancam bencana alam rupanya tidak menghalangi mereka menjadi bangsa yang dihormati dunia.

Melalui Ebook ini Ann Wan Seng, penulis buku best seller rahasia bisnis orang cina akan membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan kesuksesan negara jepang agar kita bisa menirunya baik di kehidupan sehari-hari maupun dalam bisnis. hal-hal yang akan dibahas dalam ebook ini antara lain adalah : nilai hidup orang jepang, jiwa besar dan impian, kebangkitan jepang, bagaimana jepang bisa menjadi nomor satu, etika kerja jepang, mengelola bisnis cara jepang, disiplin kerja bangsa jepang, budaya bisnis bangsa jepang, rahasia keberhasilan perusahaan jepang, kesetian pekerja jepang, inovasi jepang, kemauan untuk berubah, jepang dan samurai buta, sindrom belajar bangsa jepang, dan masih banyak lagi...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk