Selasa, 31 Juli 2012

90 Hari Pertama - Michael Watkins

90 Hari Pertama
Download Buku Terbaru dan Terlengkap GratisEbook 90 Hari Pertama - Download buku gratis 90 Hari Pertama, Buku ini merupakan peta jalan anda untuk memegang situasi dengan cepat dan efektif selama masa transisi anda, baik anda seorang CEO maupun manajer pemula. Setelah menolak keyakinan umum bahwa pemimpin baru harus diceburkan dalam situasi “tenggelam atau berenang”, buku ini membahas pendekatan perencanaan proaktif yang bisa melejitkan karier seseorang dan sekaligus menjamin masa depan organisasi.

Ebook 90 Hari Pertama, Selama masih ada pemimpin, pasti ada transisi kepemimpinan. Pergantian kepemimpinan dan tantangan akibat pergantian itu bagi sang pemimpin baru setua usia umat manusia. Tantangan-tantangan itu tidaklah lebih ringan karena kompleknya organisasi modern dan kian pesatnya irama bisnis. Jadi, jika kita merasa kelebihan beban dalam posisi baru, itu berarti kita berada di perusahaan yang bagus.

Ebook 90 Hari Pertama Baik Anda dipercaya untuk meluncurkan sebuah perusahaan pemula, merombak sebuah perusahaan, menyelaraskan sebuah organisasi, atau mempertahankan sukses unit yang berkinerja tinggi, buku ini akan membantu Anda menyusun rencana percepatan transisi yang sesuai dengan situasi, masa kerja, dan keahlian Anda serta dengan kondisi organisasi Anda.

Ebook 90 Hari Pertama Berlandaskan penelitian selama tiga tahun mengenai transisi kepemimpinan di semua level dan kerjanya dalam menyusun program transisi bagi perusahaan-perusahaan papan atas, Watkins menyuguhkan contoh gamblang dan alat praktis yang akan menunjukkan Anda cara: 


  • Menilai kekuatan dan kelemahan Anda serta mengidentifikasi kelemahan pribadi
  • Mendiagnosis situasi Anda dan memahami tantangan serta peluang yang ada
  • Menegosiasikan hubungan kerja yang produktif dengan atasan
  • Meraih kesuksesan awal demi membangun kredibilitas dan menciptakan momentum
  • Membangun tim Anda dan berhubungan dengan berbagai koalisi dukungan yang berpengaruh
  • Menyelaraskan strategi, struktur, sistem, dan keahlian untuk mencapai sukses
  • Menyeimbangkan tuntutan profesional dan personal selama transisi

Ebook 90 Hari Pertama  Setelah menolak keyakinan umum bahwa pemimpin baru harus diceburkan dalam situasi “tenggelam atau berenang”, buku ini membahas pendekatan perencanaan proaktif yang bisa melejitkan karier seseorang dan sekaligus menjamin masa depan organisasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk