Apa yang telah beliau laksanakan dalam berdagang, sangatlah menarik untuk diperhatikan terlepas dari kapasitasnya sebagai seorang Nabi utusan Allah SWT, tetapi juga sebagai seorang pedagang/pengusaha. Layaknya seperti strategi pemasaran pada umumnya, dalam ebook ini akan dijelaskan step by step bagaimana cara Nabi Muhammad sukses dalam berdagang. Penasaran? berikut ini daftar isinya:
- Bagian Pertama: Mind Share (Segmentasi, Targeting, Positoning)
- Bagian Kedua: Market Share (Diferensiasi, Marketing Mix, Selling)
- Bagian Ketiga: Heart Share (Brand, Process, Service)
- Bagian Keempat: Soul Share (Jujur, Profesional, Silaturahmi, Murah Hati)
- Bagian Kelima: Soul Marketing
Judul : Marketing Muhammad
Pengarang : Thorik G, Utus H S
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 160
Format : Pdf
File size : 2.76 MB
Pengarang : Thorik G, Utus H S
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 160
Format : Pdf
File size : 2.76 MB
Download [Klik Disini]
0 komentar:
Posting Komentar
Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)
INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya
Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,
bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).
Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk