Kamis, 12 Juli 2012

Re-Code Your Change DNA - Rhenald Kasali

www.dunia-pustaka.blogspot.com
Download Buku Terbaru dan Terlengkap GratisJanganlah takut gagal dalam melakukan perubahan. Sebab sekalipun gagal ada dua hal yang dapat dipelajari. Pertama, tahu apa yang "tidak bisa", dan kedua, mengenal pendekatan-pendekatan baru... Kebanyakan orang berpikir sukses dan gagal adalah dua hal yang bertentangan. Padahal keduanya didapat dari proses yang sama. 
--Roger Von Oech--

Satu-satunya yang abadi di dunia ini adalah perubahan itu sendiri.
--I Ching (The Book of Changes/Kitab Perubahan)--

Buku eBook Re-Code Your Change DNA yang ditulis oleh Rhenald Kasali (seorang guru besar dan praktisi Bisnis di Indonesia serta pengarang eBook Buku Bisnis, antara lain: Sembilan Fenomena Bisnis,Membidik Pasar Indonesia, Sembari Minum Kopi Politiking di Panggung Bisnis, Sukses Melakukan Presentasi,  Change!: Manajemen Perubahan dan Manajemen Harapan, Mutasi DNA Powerhouse, Wirausaha Muda Mandiri, Myelin: Mobilisasi intengibles sebagai kekuatan perubahan, dan karyanya yang terakhir eBook Buku Cracking Zone yang mencapai best seller) ini akan mengajarkan kepada kita bagaimana cara untuk melepaskan belenggu-belenggu pikiran yang menghalangi kita untuk berubah menuju kehidupan yang lebih baik dan bagaimana cara menghadapi perubahan, karena seperti yang kita tahu Perubahan itu Abadi.


Judul : Re-Code Your Change DNA
Pengarang : Rhenald Kasali
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 240
Format : Pdf
File size : 3.18 MB
Download [Klik Disini]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk