Jumat, 06 Juli 2012

Seven Habits of Highly Effective People - Stephen R Covey

Download Buku Terbaru dan Terlengkap Gratis - Buku Seven Habits of Highly Effective People ini mampu menjadi cetak biru bagi siapapun yang berminat untuk mengembangkan dirinya. Tujuh kebiasaan efektif kelihatan mudah dimengerti, tetapi tidak mudah dilaksanakan, namun inspirasi dan aspirasi dalam bukunya mampu menuntun orang dalam mencari kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat
Buku Ebook Seven Habits of Highly Effective People ini adalah buku pertama yang ditulis oleh Stephen R Covey sebelum ia menerbitkan buku-buku lainnya seperti First Things First, Principle-Centered Leadership, The Seven Habits of Highly Effective Families dan The 8th Habit. Karya pertama Stephen R Covey ini berhasil masuk dalam kategori International Best Seller karena terjual lebih dari 15 juta copy dalam 38 bahasa.

Melalui ebook ringkasan padat ini kita akan belajar kebiasaan-kebiasaan apa saja yang paling efektif yang dapat dimiliki dan dipelajari manusia untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan. Ada 7 kebiasaan paling efektif yang harus dikembangkan bila seseorang ingin mencapai keberhasilan. Kebiasaan-kebiasaan itu adalah:
  1. Jadilah Proaktif
  2. Memulai Dengan Tujuan Akhir
  3. Dahulukan Yang Utama
  4. Berpikir Menang-Menang
  5. Berusaha Mengerti Dulu, Baru Minta Dimengerti
  6. Wujudkan Kerja Sama Yang Kreatif
  7. Asalah Gergaji
Kebiasaan 1, 2 dan 3 adalah sesuatu yang berhubungan dengan diri pribadi atau ke dalam. Kebiasaan ini wujud kemenangan pribadi yang diperlukan untuk berkembangnya karakter pribadi. Kebiasaan 4, 5 dan 6 adalah wujud kemenangan publik; kebiasaan ini juga berupa kerjasama dan komunikasi yang baik. Kebiasaan ke 7 (Asahlah “Gergaji”) adalah pembaharuan diri dalam bentuk: spiritual, mental, fisik dan sosial/emosional, yang semuanya memerlukan perawatan dan pertumbuhan. Jadi kesimpulannya bila ingin sukses maka kita harus mempelajari dan menerapkan tujuh kebiasaan terefektif diatas secara berulang-ulang hingga menjadi kebiasaan.

Tidak Ada Asap Tanpa Api.
Tidak Ada Akibat Tanpa Sebab Yang Sudah Pasti.
Tidak Ada Kesuksesan Tanpa Kebiasaan Sukses.


Pengarang : Stephen R Covey 
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 56
Format : Pdf
File size : 856 KB

Download [Klik Disini]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk