Rabu, 15 Agustus 2012

Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah - DR.H. Miftah Faridl

Download EBook Terbaru Gratis - Penulis buku Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah ini adalah seorang ulama kondang dari Bandung, Jawa Barat, telah berpengalaman membimbing jamaah haji dan umrah. Tak heran kalau ia menulis buku Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah ini sebagai panduan mudah untuk menunaikan ibadah haji, umrah dan ziarah.


Mulai dari masalah motivasi haji, tuntunan haji Rasulullah saw, kesehatan badan saat berada di Tanah Suci, hingga hikmah-hikmah haji dipaparkan dalam buku Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah ini secara gamblang. Penulis juga menguraikan seluk-beluk masalah umrah dan ziarah. Membaca buku ini Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah, pembaca juga bisa memetik buah keutamaan-keutamaan haji.




Bagi calon jamaah haji, buku Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah ini merupakan bagian dari pembekalan. Sedangkan bagi kaum Muslimin yang bukan jamaah haji insya Allah buku Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah ini dapat mendorongnya untuk segera menunaikan rukun Islam kelima. Minimal setelah membaca buku Antar Aku Ke Tanah Suci : Panduan Mudah Haji, Umrah Dan Ziarah ini hatinya tergerak untuk mencanangkan niat kapan ia menunaikan ibadah haji. Tak lupa memohon kepada Allah agar diberikan jalan kemudahan menuju Tanah Suci, baik dari sisi fisik, ekonomi maupun kondisi lingkungannya.



Penulis : Miftah Faridl, Budi Handrianto
Penerbit :Gema Insani, 1428
ISBN : 9795602489, 9789795602484
Tebal : 232 halaman
Sumber : Pustaka Gratis 78
Download [Klik Disini]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk