Rabu, 29 Agustus 2012

One For the Money - Janet Evanovich

Download EBook Gratisbuku one for the money, karya Janet Evanovich versi indonesia. Bagi banyak orang, membaca buku adalah seperti mencuat mata Anda dengan satu set jarum rajut. Menyakitkan dan proses yang panjang. Tetapi jika anda ingin sebuah buku dengan banyak humor, kecerdasan dan seorang pembunuh plot, Saya sarankan Janet Evanovich''s, "One For The Money". 'Ini adalah buku pertama dalam seri Stephanie Plum, buku-buku yang kesebelas sejauh ini.

One For the Money - Stephanie Plum kehilangan pekerjaan dan karena sangat butuh uang dia terpaksa menjadi penangkap penjahat buron. Namun, bukan soal gampang meringkus penjahat yang satu ini sebab Joe Morelli bukan hanya mantan polisi yang andal, tetapi juga "kekasih" pertama Stephanie. Stephanie bukan ditektif biasa, yang terlatih dingin, dan macho. Dia cantik, seksi, bicara seenaknya, tapi punya nyali dan kejelian luar biasa. Anda takkan menyangka akan menemuinya di kawasan keras penuh preman, Bandar narkoba dan perempuan jalanan. Tapi Stephani tak takut menyatroni tempat semacam itu, dan tak mau dipandang remeh. Di akhir cerita dia akan membuktikan kehebatannya kepada semua orang- dan mungkinkah dia mendapatkan si Bad Boy idaman masa lalunya itu?

Sinopsis - "Jangan mendekati orang Morelli laki-laki," ibunya memperingatkan. Namun, meski peringatan, Stephanie tertarik pada Joe seperti ngengat api. Dan anak itu dia bisa dibakar. Joe biasanya berkala cukup lama untuk mengacaukan kehidupan Stephanie, dan kemudian ia kembali ke kayu sebelum Stephanie bisa berkata, ''Kudus Toledo!'' Ketika Stephanie mendapat pakaian dipecat dari pekerjaannya di EE & Martin, dia dipaksa untuk memeras dirinya dengan jaminan bondsmen sepupu Vinnie ke memberinya pekerjaan sebagai Agen Kekhawatiran Fugitive. "Kau tiga puluh, Anda tidak punya suami dan sekarang kau sebuah ikatan ketakutan agen! Apa yang akan tetangga berpikir? "Stephanie ibu, Ellen. Stephanie membutuhkan uang.
Download [Klik Disini]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk