Jumat, 10 Agustus 2012

Pengakuan Bandit Ekonomi - John Perkins

Pengakuan Bandit Ekonomi - John Perkins
Download EBook Terbaru Gratisbuku gratis pengakuan bandit ekonomi, Pernah dengar istilah ‘Bandit Ekonomi’? ‘Bandit Ekonomi’ atau ‘Economic Hit Man’ adalah istilah bagi orang yang mempunyai tugas untuk membangkrutkan sebuah negara dengan memberinya hutang yang begitu besarnya sehingga tidak mungkin dapat dibayar oleh negara tersebut. Hutang yang dibuat-buat dengan dalih pembangunan dan pengurangan kemiskinan tapi sebenarnya bertujuan untuk membangkrutkan negara tersebut karena tidak mungkin akan mampu dibayar dengan proyek yang dibangun dengan dalih hutang tersebut. Setelah tidak mampu membayar barulah pemberi hutang menagihnya dalam bentuk penguasaan SDA negara korbannya.
courtesy : http://www.dunia-pustaka.blogspot.com
Ditulis dengan naratif, buku Petualangan Bandit Ekonomi John Perkins: Kelanjutan Kisahnya di Indonesia dan Negara Dunia Ketiga, terbitan Ufuk Press ini merupakan sekuel, kelanjutan, dari Confession of the Economic Hitman (EHM), buku pengakuan bandit ekonomi merupakan buku pertama Perkins yang cukup meledak baik di Indonesia, maupun di luar negeri. Yang menarik dari buku pengakuan bandit ekonomi yang judul aslinya, The Secret History of American Empire, adalah ulasannya tentang Indonesia pada bab-bab awal. Seperti diketahui, Indonesia adalah tempat tugas pertamanya selepas ia didaulat menjadi Bandit Ekonomi. ”Indonesia adalah korban pertama saya", tulisnya dalam buku ini hal. 11.
courtesy : http://www.dunia-pustaka.blogspot.com
Hadirnya buku pengakuan bandit ekonomi ini amat penting dan relevan bagi kita yang ingin mengetahui bagaimana negeri yang amat indah dan kaya ini dirusak oleh beragam elemen termasuk didalamnya Bandit Ekonomi. Bagaimana akhirnya negeri ini begitu seringnya menjadi langganan negara terkorup versi lembaga Transparansi Internasional selama beberapa tahun terakhir.
courtesy : http://www.dunia-pustaka.blogspot.com
Lebih jauh buku ini juga menyibak keingintahuan publik mengenai siapa sesungguhnya penguasa dunia. Apakah AS yang diwakili Bush sebagai presiden, IMF atau lainnya yang dalam buku pengakuan bandit ekonomi ini oleh Perkins disebut korporasi-korporasi jahat. Perkins menyebut para korporat jahatlah yang sesungguhnya menjadi penguasa dunia dan biang dari segala kerusakan di dunia.
courtesy : http://www.dunia-pustaka.blogspot.com
Bandit Ekonomi’ atau selanjutnya kita sebut EHM (Economic Hit Man) adalah orang-orang yang ditugaskan oleh pemerintah yang berkuasa di AS untuk menerapkan kebijakan-kebijakan korporatokrasi (koalisi pemerintah, bank dan korporasi) dengan tujuan jangka panjang menjerat negara-negara macam Indonesia, Panama, Ekuador, Venezuela, Kolumbia, Saudi Arabia, Irak dan Iran agar kelak harus membayar dengan segala kekayaan alamnya demi kepentingan nafsu imperialisme Amerika. Para EHM ini adalah para profesional yang dibayar mahal untuk mencurangi negara-negara di dunia dengan triliunan dolar. Indonesia adalah salah satu contoh negara yang dibikin bangkrut oleh EHM ini.
Download [Klik Disini]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk