Kamis, 02 Agustus 2012

Syariah Marketing - Hermawan Kartajaya dan Muhammad Syakir Sula

Download Buku Terbaru dan Terlengkap GratisBuku Syariah Marketing, Buku Syariah Marketing ini menjelaskan dasar-dasar  Syariah Marketing , implementasi  Syariah Marketing , membangun bisnis dengan nilai-nilai syariah, dan pemasaran dalam perspektif syariah. Disamping itu, buku syariah marketing ini juga memberi contoh melalui sejarah, mereka-mereka yang berhasil dalam usaha dan bisnis, adalah mereka yang penuh dengan kekuatan spiritual dalam diri mereka. Sebagai contoh yang paling mudah adalah Rasulullah, Nabi Muhammad SAW, yang dalam hidupnya melakukan perdagangan atau bisnis yang dimiliki oleh Siti Khadijah.

Berbekal etos kerja yang amanah, dan menjadi orang (bahkan diakui oleh musuhnya sekalipun) yang digelari Al'Amin (orang yang dapat dipercaya), kecerdasan (fathanah), serta komunikatif (tabligh) beliau terbukti dapat memberikan keuntungan yang banyak. Seorang marketer haruslah memegang kepercayaan stakeholder ataupun pelanggan, bersikap jujur terhadap produknya, cerdas dalam menentukan strategi pemasaran, serta komunikatif dalam menyampaikan pesan produk. Contoh lain yang berhasil adalah Aa Gym yang berhasil dalam bisnis dengan prinsip-prinsip mulia, dengan slogannya yang terkenal, Jagalah Hati. Dengan prinsip win win solution, sukses bersama-sama, bukan sukses pribadi namun menghancurkan pihak lain, bisnis Aa Gym berkembang pesat.

Peta pemasaran di Indonesia tampaknya menunjukkan tanda-tanda pergerakan dari pasar rasional ke pasar emosional, bahkan ke pasar spiritual. Jika pada pasar rasional konsumer membeli barang atau jasa dengan pertimbangan rasional (misalnya, fungsi dan harga), pada pasar emosional dengan pertimbangan emosi (misalnya, cita rasa personal, prestise, citra-diri), maka pada pasar spiritual konsumer mulai mempertimbangkan nilai (baik-buruk, halal-haram). Inilah barangkali yang menjelaskan mengapa pasar syariah di Indonesia menunjukkan tanda-tanda ke arah perkembangan yang pesat, dengan profitabilitas tertinggi di dunia!

Kendati demikian, perbankan syariah di Indonesia baru mencapai pangsa 1,3 persen dari total aset industri perbankan nasional. Padahal, dengan penduduk Muslim di Indonesia sekitar 200 juta, pasar syariah masih sangat terbuka. Lalu, bagaimana memperbesar pangsa pasar yang ada?
Konsep  Syariah Marketing  kami tawarkan sebagai sebuah solusinya, terdiri dari strategi, taktik, dan value. Syariah marketing strategy dirancang untuk memenangkan mind-share, syariah marketing tactic didesain untuk memenangkan market-share, dan syariah marketing value direkayasa untuk memenangkan heart-share.
Dengan landasan konsep yang kuat dan disertai berbagai contoh kasus nyata, buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkan solusi  Syariah Marketing  untuk memenangkan pasar perbankan, asuransi, dan lembaga-lembaga keuangan syariah lainnya di Indonesia.
Download [Klik Disini]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk