Rabu, 01 Agustus 2012

The Road to CEO - Sharon Voros

Download Buku Terbaru dan Terlengkap GratisDalam EBook The Road to CEO ini, Sharon Voros dan 150 perekrut eksekutif (headhunter) terbaik menyarikan faktor-faktor kunci seorang pemimpin sejati.  EBook The Road to CEO  berupa peta perjalanan menjadi pemimpin sejati ini juga memberikan strategi dan taktik spesifik. Eksekutif yang dianggap sukses oleh berbagai pihak biasanya memiliki sikap mental tertentu. Pada umumnya mereka memilih pola sikap yang positif dalam menghadapi berbagai hal, termasuk dalam menghadapi rintangan dan kegagalan. Mereka juga cenderung utnuk tidak mau didikte oleh keadaan, tidak mudah menyerah dan fleksibel dalam menghadapi perubahan. Yang juga menjadi ciri eksekutif sukses adalah kepemilikan rasa percaya diri yang kuat, kemauan serta kemampuan untuk bekerja dengan siapa saja.

EBook The Road to CEO : Untuk menapak sukses, kita tidak dapat hanya berlandaskan pada pencapaian pendidikan formal dan informasi yang memadai, tetapi juga pada kesempatan untuk memperoleh eksposure kerja yang luas. Saya tidak terlalu setuju dengan pendapat yang menyatakan bahwa eksposure hanya akan bertambah seiring dengan semakin lamanya kita bekerja, meskipun terdapat makna kebenaran di dalamnya. Dalam kondisi bisnis di mana proses perubahan sering tidak terpola, bahkan tidak terduga, yang lebih penting dari hanya mengandalkan lama bekerja saja adalah kegigihan untuk memperoleh, bahkan menciptakan peluang untuk mengoptimalkan kualitas eksposure kita terhadap pekerjaan.

EBook The Road to CEO Selanjutnnya, untuk menghadapi situasi yang semakin tajam di berbagai hal, tidak diragukan lagi bahkan kondisi fisik juga semakin mempengaruhi gerak langkah kita. Selain stamina yang kuat, kondisi fisik yang mendukung penerimaan kita didunia bisnis nasional dan internasional adalah profesionalisme dan kemapanan dalam menampilkan diri yang dilandasi oleh kepribadian yang menyenangkan.

EBook The Road to CEO : Networking, kata yang seakan telah menjadi magic word dimasa sekarang juga merupakan kunci sukses. Networking disini berarti keluasan jaringan, tetapi juga diikuti oleh selektivitas yang relatif tinggi dalam kaitannya dengan pemilihan sumber dan asal jaringan serta selektivitas dalam pemilihan dan pembinaan hubungan harmonis dengan contact person.

EBook The Road to CEO : Dalam menghadapi semakin terbukanya pasar dunia, para eksekutif kita juga masih perlu dipacu dalam meningkatkan sensitivitas budaya dan bagaimana memanfaatkannya sebagai senjata, terutama dalam melakukan pendekatan dan negoisasi dengan berbagai pihak.

EBook The Road to CEO : Untuk dapat meminimalkan kelemahan yang dimiliki, kita perlu meluangkan waktu untuk mengevaluasi diri sendiri dan menyusun perencanaan pengembangan diri yang terarah dan dilaksanakan dengan konsekuen. Empat faktor utama yang perlu diperhatikan dalam menerapkan program pengembangan diri adalah optimalisasi kemampuan, keharmonisan hubungan dengan berbagai pihak, implementasi aktivitas berdasarkan pola pikir strategis dan ketepatan persepsi peran.

EBook The Road to CEO : Pada intinya, seorang eksekutif dituntut untuk menjadi manajer bagi dirinya sendiri dan bagi orang lain. Dengan demikian mereka dituntut untuk tidak hanya mampu menerima beban tanggung jawab tetapi juga mempu memberikan wewenang tanggung jawab kepada orang lain. Di satu sisi, mereka diminta untuk berperan sebagai pemimpin, tetapi di lain kesempatan, mereka harus dapat menempatkan dirinya sebagai follower yang memiliki integritas dan loyalitas tinggi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk